BREAKING NEWS

Selasa, 18 Agustus 2015

Perjalanan Kaki Rapuh menuju Semuncar Waterfall


Perjalanan Semuncar 3 bulan lalu

jam 8.30 kami berkumpul di dekat pasar sunggingan sebelum menuju air terjun semuncar , personil kami ada andri , dian , mia , linda , krisna , nawir, sri dan saya sendiri nitha .. 
setelah semua berkumpul jam 9.00 kami Otw menuju basecamp air terjun semuncar.. dari pasar sunggingan kami berjalan lurus  mengikuti jalan solo semarang ..
 setelah sampai di pasar ampel kami beristirahat sejenak sambil membeli batagor karena kelaparan .. dari pasar ampel kami mengambil jalur ke Makam Kyai Syech Maulana Magribi yaitu dari pasar ampel kebarat masuk desa candisari ... setelah 15menit kami sampai di basecamp dan melakukan registrasi , kami ditemani oleh 2 pemandu .. setelah registrasi kami memulai perjalanan dengan jalan kaki ..
 perjalanan sangat menyenangkan sambil bernyanyi dan saling bercanda , sampailah kita di air terjun tempuran dan watu abang ..
 kami beristirahat lagi karena haus dan lapar yang mulai menghantui perut kami :D .. dan ini dia perjalanan dari air terjun watu abang menuju semuncar sangatlah menguji adrenalin , kami harus melewati bebatuan yang licin dan juga kami harus memanjat tebing dengan tali dari pemandu .. tak jarang salah satu dari kami terpeleset dan hampir jatuh .. setelah melakukan perjalanan yang menguji adrenalin sampailah kami di Semuncar Waterfall .. 
sungguh terbayar segala rasa lelah kami menikmati keindahan ciptaan Tuhan yang Maha Kuasa , 

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Boyolali. Designed by andryzhan | Distributed By Gooyaabi Templates